Kota Jogjakarta atau yang biasa disebut juga sebagai Kota Pelajar, adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Turis asing maupun lokal banyak memadati objek wisata yang ada di sini, mulai dari wisata budaya, wisata kuliner, wisata alam hingga wisata belanja. Daya tarik utamanya adalah kekayaan adat dan budaya lokal serta harga kebutuhan pokok yang terjangkau. Salah satu tempat yang ikonik di Yogyakarta adalah Malioboro. Wilayah ini terkenal sebagai surga belanja. Tidak hanya dipadati oleh tempat belanja, kita juga bisa menemukan banyak hotel di Yogyakarta. Salah satunya adalah POP! Hotel Malioboro yang bisa jadi pilihan tempat menginap.

Menginap di Hotel Dekat Malioboro

Hotel POP! Malioboro hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari Malioboro. Hotel ini terutama menawarkan akomodasi nyaman serta modern dengan akses WiFi gratis di seluruh area, meja depan 24 jam serta tempat parkir pribadi gratis bagi tamu yang datang membawa kendaraan. Tempat menarik di sekitar hotel yang bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki antara lain adalah Keraton Yogyakarta serta Istana Air Tamansari yang bersejarah. Sementara Bandara Internasional Adi Sucipto bisa dicapai hanya dengan 30 menit berkendara saja. Tiap kamar di hotel telah dilengkapi perabotan modern, TV kabel layar datar, AC, meja, rak pakaian serta kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. 

Hotel dekat Malioboro ini juga menawarkan staf meja depan 24 jam serta layanan penitipan bagasi. Surat kabar dapat kita temukan di area lounge atau TV bersama. Sementara untuk santapan, hotel telah menyajikan sarapan sederhana di ruang sarapan tiap harinya. Kita bisa juga menjelajah daerah sekitar yang menawarkan ragam pilihan tempat makan dengan hanya 10 menit berjalan kaki. Salah satunya ialah Gedongtengen yang jadi pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin belanja maupun menikmati aneka wisata kuliner dan budaya.POP! Hotel Malioboro telah menyambut tamu sejak 9 April 2015 sehingga pelayanan yang diberikan juga dijamin prima.

Fasilitas paling populer di hotel POP! Malioboro di antaranya adalah akses WiFi gratis, parkir gratis, kamar bebas rokok serta resepsionis yang berjaga selama 24 jam. Letaknya di salah satu kawasan paling favorit di Jogjakarta membuatnya jadi incaran para turis. Di sini tersedia pula lift serta ruangan khusus untuk merokok. Kelebihan lainnya dari hotel ini adalah stafnya yang berbicara dalam bahasa Indonesia serta bahasa Inggris sehingga akan memudahkan bagi wisatawan asing. POP! Hotel Malioboro bisa jadi pilihan tepat bagi kita yang hendak menghabiskan waktu liburan di Jogjakarta. Kita bisa menginap di sini bersama teman-teman ataupun keluarga yang berlibur bersama pada saat libur panjang.

Kategori: Travel